I'm back Again ! + Trik Internet Gratis Telkomsel siap Pancal

Diposting oleh Junior pada 19:01, 18-Jan-14  •  Komentar (1)

Hello bro ? Apa kabare ? Semoga baik-baik aja kabarnya ya biggrin . Maaf Junior lama Vakum karena lagi proses masuk ke SMA dan Alhamdulillah bisa biggrin Koq malah curhat ? #Skip

Junior pengen bagi Trik Internet SC Telkomsel yang Speednya lumayan di TKP Junior , dan alat tempurnya menggunakan Oupeng yang sudah Junior Test tanpa malak , Go to Sekerinsut

superscreenshot0061.jpg

superscreenshot0062.jpg

APN : Terserah

Proxy : 37.228.111.190

Port : 80

Dongslot Oupengnya :


download.gif

Gue balik lagi brow | Trik Indosat NoPak (No Paket) support download anak semut via OpMod

Diposting oleh Junior pada 06:06, 19-Mei-13  •  Komentar (17)

ThumbnailWassap gai ? Gimana liburannya ? Gue ucaping hafe fhan aja ya bagi yang udah kelas 3 SMP / SMA karena sedang menjalani liburan , kaya ane juga , liburrrr tidurrrr puass-pwassss #Abaikan . Junior gak ngepost karena harus menyiapkan segala-galanya , termasuk buat nerusin ke jenjang selanjutnya , kalian tau aja kan , repot gituuuuu #AbaikanSajah. Junior balik lagi ngeblog karena... [Baca selengkapnya]

Trik Internet Gratis SC Facebook + OpMod Handler | Junior Hacker Mobile Blog

Diposting oleh Junior pada 02:06, 31-Mar-13  •  Komentar (33)

ThumbnailHello everyone ! Junior kembali lagi dengan membawa Rantang habis kondangan + Trik Internet Gratis SC Facebook (Sering diplesetin BF) + OpMod Handler buat All Phone ! Mantap gak ? Ya iyalah mantep , adminnya aja mukanya mantep . Untuk OpModnya silahkan download dibawah , Trik ini juga bisa download , dan Junior test download file Semut dan file gajah (diatas... [Baca selengkapnya]

Junior It's back ! | Hack Nokia E63 5 Menit dengan metode Trend Micro Mobile Security

Diposting oleh Junior pada 02:04, 30-Mar-13  •  Komentar (13)

ThumbnailHello everybody ! Are You miss me ? #VisitorPadaPingsan . Gimana kabarnya ? Baik-baik aja kan ? Kucingnya juga sehat kan #GakPenting .Junior it's back dengan muka yang lebih ganteng dan style mirip Adam Levine #WhatTheFuck?.Junior vakum selama 6 bulan (bukan setengah tahun) karena banyak kegiatan didunia nyata . Junior hadir dengan membawakan tutorial Hack Nokia E63 , mungkin banyak juga... [Baca selengkapnya]